Senin, 14 November 2011

aku takut dan malu!!

aku kembali merasakannya..
entah kenapa persaan ini kembali bertamu padaku..
senang saat melihat lambaian wajah berbalut keteduhan itu..
riuh debaran entah apa ini, saat langkah itu datang mendekat..
namun,
merasa malu melihat senyuman yang tak seharusnya kulihat..
kenapa begitu sulit ini..
(atau mungkin hanya perasaan ku saja yang menganggap ini sulit)
kadang terasa tertarik saat buih2 manis itu datang memanggilku..
salah tingkah jadinya..
tak jelas kemana melabuhkan rasa yang entah boleh atau tidak untuk kurasakan ini..
aku takhluk dengan pesona mu yang begitu mengaduk hati..
lalu disini aku takut hati ini menjadi dosa pada pesona itu..
aku kembali malu merasakan ini..
malu ketika pandangan hangat itu kau beri untuk ku..
malu karena hati ini tak ingin keruh karena mu..
dan malu untuk menatap senyuman dengan senyuman..
kni ku kembali tkhluk..
bukan pada keindahan yang ada padamu..
namun pada keindahan yang Dia titipkan padamu..
kini ku kembali takhluk..
bukan, dan bukan pada senyuman yang kau suguhkan padaku..
tapi pada Sang penyejuk hati yang mengizinkan perasaan ini ada padaku..
kini aku kembali tkhluk..
dan lagi2 bukan karena pesona dari untaian kata yang persembahkan padaku..
aku takhluk pada iman yang selalu Dia berikan padaku, saat ku merasa seperti ini..
berdosakah aku yang kembali merasakan ini??
bersalahkah aku yang tak mampu menolak tamu yang menguji iman ini..
aku ingin dia menjadi tamu yang Kau izinkan untukku..
(bukan untuk saat ini....)

0 komentar:

Posting Komentar