Selasa, 01 November 2011

Up Grading IMC

30 oktober 2011, Unit Kegiatan Mahasiswa Intelektual Moeslem Community Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas bengkulu (UKM IMC FISIP Unib) minggu pagi kemaren telah mengadakan Up Grading Oriaba (Orientasi Mahasiswa Baru).
Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan setelah diadakan kegiatan Oriaba IMC 1 oktober lalu. Dalam kegatan ni pengurus selakau pantia Up Grading menyediakan 2 materi kajian yaitu yang pertama yaitu materi tentang Asghofulfikri yang dibawakan oleh ustad Andik dan mater kedua yaitu membahas tentang Peran pemuda dalam menyongsong kemajuan islam yang dalam hal ini disampaikan oleh ustad Afu Faqih.
Kegiatan yang dikuti oleh 20 orang calon anggota IMC ini berjalan lancaR. Konsep outdoor yang dilaksakan di halaman depan rektorat Unversitas Bengkulu ini ditujukan sebagai peningkatan pemahaman dan kualitas kader terhadap duna islam dan pemantapan peran mereka sebagai kader pejuang islam berikutnya.
Kegiatan yang dilakasanakan dari pukul o8.oo hingga menjelang zhuhur ini, kemudian dlanjutkan dengan pembagian ta’limat dan pemantapan mengenai kualitas diri para peserta sebagai penerus UKM IMC berikutnya.

amy

0 komentar:

Posting Komentar