Jumat, 18 November 2011

Komunitas Jarum Lebah

BENGKULU- Sebuah komunitas menulis mahasiswa UNIB yang bernama Komunitas Jarum Lebah yang didirikan oleh Purwanto. Komunitas ini sudah disiapkan pada Bulan September, yang bertujuan untuk membina, mengembangankan potensi tensi menulis mahasiswa. Untuk awal ini sudah 8 anggota yang siap untuk dibina menjadi penulis yang baik. Komunitas ini bersekretariat di Humas Universitas Bengkulu, yang bekerja sama untuk mengelolah warta unib.

Komunitas ini tidak membatasi untuk siapa saja atau dari jurusan apa saja yang mau bergambung yang penting memiliki komitmen dan kredibilitas yang tinggi. Kata Purwanto selaku pendiri “saya hanya memfasiltasi bagi mahasiswa yang mau belajar dan gemar menulis”. Saya berharap . komunitas ini tak hilang timbul tapi terus aktif dan memberikan baca-bacaan yang menarik.Namun bukan itu saja tapi harapannya supaya komunitas ini juga menjadi sebuah tempat untuk belajar.

Komunitas ini bukan untuk mengelolah warta unib tapi juga akan membuat tabloid universitas,dan juga membuat website yang memberikan informasi sekitar kampus . Anda dapat berpartisipasi di website www.unib.ac .id.
(albeth_red)

0 komentar:

Posting Komentar