Jumat, 22 Mei 2015

Itu Kewajibanku

Itu Kewajibanku!


Pagi itu.....
Tak sengaja Aku tersentak dari tidurku yang lelap
Dengan wajah bingung dan badan kaku
Aku seraya merontak!
Bangunkan Aku!
Aku ingin terbebas dari belenggu karang yang tajam ini!!!!
Sesaat mataku terpanah kearah sebuah buku kecil
Tak kusadari perlahan airmatarku mengalir
Seakan aliran sungai yang mengalir deras di wajahku
Aku disini untuk siapa? Untu apa?
Dan hanya satu jawaban yang terlintas
Hanya  untuk mereka dan kesuksesan!
Lalu? Pantaskah Aku terbaring lemah di tempat lusuh ini?
Semangat yang perlahan menghilang, pantaskah ku biarkan menghilang?
Tidak!!!! Jeritanpun seraya menggema
Itu kewajibanku!
Menuntut ilmu....
Tuhan....
Izinkan Aku kembali mengenal kewajibanku! 

 By : Putri Intan Permatasari

0 komentar:

Posting Komentar