Selasa, 05 Mei 2015

Rapat Mingguan Pengurus HIMIKOM 2015

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) kembali melakukan rapat untuk seluruh pengurus HIMIKOM periode 2015. Rapat pengurus ini dilakukan pada hari Minggu, 26 April 2015 di samping gedung Rektorat Universitas Bengkulu. Rapat pengurus ini di hadiri oleh DPO Himikom, Ketua Umum Himikom, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, serta Ketua Bidang dan Ketua Badan. 


Rapat pengurus di buka langsung oleh sekretaris umum, Putri intan permatasari. Selanjutnya dalam pembahasan disampaikan oleh ketua umum Himikom, Lois Gencayo. Dalam rapat ini dibahas beberapa permasalahan yang terjadi di kepengurusan Himikom. Pembahasan pertama mengenai baju seragam untuk pengurus himikom atau PDH. Dalam pembahasan ini para peserta rapat menentukan kesepakatan untuk memilih desain baju mana yang akan dipilih untik kepengurusan himikom periode tahun 2015.

Pembahasan selanjutnya yaitu kesiapan Himikom untuk berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan Fisip Expo. Dalam hal ini membahas tentang konsep stand yang akan dipakai untuk Fisip Expo dan pembagian penanggung jawab (PJ) masing masing. Selanjutnya yaitu membahas tentang evaluasi upgrading pengurus Himikom, koordinasi antara DPO dan pengurus Himikom dan sosialisasi laporan pertanggung jawaban (LPJ) setelah melakukan kegiatan. Dalam sosialisasi LPJ ini disampaikan langsung oleh sekretaris umum Himikom. 




 


0 komentar:

Posting Komentar