Jumat, 22 Mei 2015

Digimon Adventure Tri Akan Segera Tayang Bulan November

Bagi penggemar serial anime Digimon Adventure mungkin harus sedikit bersabar karena anime ini akan dirilis di Jepang mulai 21 November mendatang. Sayangnya, anime ini tidak dalam format episode melainkan berbentuk movie. Anime ini akan dirilis dengan format movie yang terdiri dari enam bagian. Dalam teaser Digimon Adventure Tri yang beberapa hari yang lalu juga telah dirilis, diumumkan beberapa jajaran seiyuu (pengisi suara), format anime, dan juga tanggal rilisnya.

Penyanyi Kouji Wada akan kembali bergabung dalam proyek anime ini. Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu “legendaris” dari serial Digimon Adventure yang berjudul Butter Fly. Untuk insert song original Digimon Adventure “Brave Heart” akan kembali dinyanyikan oleh penyanyi Ayumi Miyazaki.

Anime Digimon Adventure Tri akan mengambil setting 6 tahun setelah Digimon Adventure berakhir, atau tiga tahun setelah Digimon Adventure 02. Di dalam anime ini Keitaro Motonaga (Date A Live, Katanagatari) akan menyutradarai anime ini dan Yuko Kakihara akan menjadi komposer-nya. Untuk desain karakter-nya akan ditangani oleh Atsuya Uki yang juga pernah menangani Tsuritama dan Cencoroll.

Untuk pembaca yang ingin bernostalgia mengingat masa kecil menonton Digimon Adventure, anime ini wajib ditunggu dan ditonton. (Arm_red)

0 komentar:

Posting Komentar