Selasa, 05 Mei 2015

Open Recruitmen Badan Penyiaran

Badan Penyiaran kembali melakukan perekrutan anggota baru untuk menjadi penyiar radio komunitas jurusan Ilmu Komunikasi, Nice FM. Perekrutan anggota baru ini dilaksanakan pada  hari Jumat, 20 Maret 2005. Perekrutan anggota baru ini di lakukan di pelataran  pinggir danau UNIB di belakang GKB II. Ketua badan penyiaran memilih melakukan perekrutan anggota baru di pelataran pinggiran danau UNIB karena para peserta dan pengurus badan penyiaran ingin mencari suasana yang santai dan tidak terlalu formal.

Dalam perekrutan anggota baru tersebut badan penyiaran memberikan beberapa materi kepada para peserta. Pemateri dalam perekrutan ini adalah langsung dari ketua badan penyiaran, Ali Akbar Muhammad. Materi yang disampaikan dalam perekrutan anggota baru tersebut yaitu tentang tata cara menggunakan radio yang benar, teknis siaran radio, dan pertimbangan waktu yang dilakukan saat melakukan siaran.
 

Peserta yang datang saat perekrutan ini cukup banyak dan mereka sangat berantusias dalam mendengarkan penjelasan materi yang disampaikan oleh ketua badan penyiaran, Ali Akbar Muhammad. “Dalam perekrutan anggota baru ini peserta yang hadir cukup banyak dan mereka juga sangat antusias saat mendengarkan penjelasan materi yang saya berikan” Ujar Ali Akbar saat di temui. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar