Minggu, 03 Mei 2015

Open Recruitmen Communication Of Cinematography (COMMA)

Communication Of Cinematography (COMMA) kembali melakukan open recruitmen atau perekrutan anggota baru pada hari selasa, 17 Maret 2015. Ini merupakan open recruitmen yang ke dua setelah sebelumnya melakukan perekrutan pada bulan september 2014. Open recruitmen ini di ikuti oleh banyak peserta, tidak hanya mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2014 tetapi juga angkatan 2013. Open recruitmen ini di lakukan di area depan Gedung Kuliah Bersama (GKB) II Universitas Bengkulu pada pukul 16.00 WIB.

Peserta terlihat antusias dalam mengikuti acara – acara open recruitmen tersebut. Dalam melakukan open recruitmen ini jendral COMMA, Ridho Adityo memberikan pengarahan dan beberapa materi untuk peserta mengenai hal – hal tentang COMMA. “ Peserta cukup antusias dalam mengikuti open recruitmen COMMA dan kami juga memberikan pengarahan dan gambaran tentang apa itu COMMA, dan mereka juga terlihat serius dalam mengikuti acara ini” Ungkap Ridho Adiyo.

Dalam open recruitmen Comma ini juga membahas tentang penentuan ideologi atau dasar dasar yang dijadikan sebagai tumpuan untuk melangkah dari Communikcation Of Cinematographi (COMMA). Selain itu dalam open recruitmen ini juga membahas tentang agenda COMMA selama satu tahun kepengurusan yang akan datang, pembagian struktur organisasi, dan pembuatan video perdana yang akan di putar saat ulang tahun atau dies natalis Ilmu Komunikasi. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar