Selasa, 16 Juni 2015

Comunikasi On Freedom (CONDOM)

Bengkulu-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011 mengadakan acara Communication On Freedom (CONDOM).Acara yang telah di rencanakan sejak akhir Januari ini diikuti oleh tiga angkatan di bawah angkatan kepanitiaan  yaitu angkatan 2012, 2013, dan 2014.
Acara dimulai dengan konfoi sepeda motor mengelilingi UNIB dan berakhir di Gedung C. kemudian dilanjutkan dengan hari berikutnya dengan pawai keliling UNIB yang di iringi oleh drum band dari SMAN 7 plus. Yang juga berakhir di gedung C Universitas Bengkulu dan di lanjutkan dengan rangkaian acara lainnya.
“ Kurang lebih 30 proposal yang kami sebar, namun yang cair hanya 7 proposal. ” ujar Asep, Ketua Panitia saat ditanya mengenai proposal. Hal tersebut menurutnya suatu kendala yang dihadapi oleh panitia. Selain itu permasalahan izin dan beberapa persiapan lainnya. Tapi permasalahan dapat di selesaikan dengan koordinasi yang baik.
“ Kami hanya men-tauchout konten-konten yang ada” kata Aldi saat di tanyakan perbedaan rangkaian acara antara CONDOM dulu dengan sekarang. CONDOM tahun ini lebih mengangkat tema parodi.
Menurut Aldy, selaku co acara untuk kepanitiaan CONDOM selanjutnya menjelaskan bahwa butuh persiapan acara jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan, agar persiapan  lebih matang. Selain itu penting untuk bertanya dan berdiskusi dengan senior yang telah melaksanakan. (lek_red).

1 komentar: