Selasa, 16 Juni 2015

HIMIKOM Suksekan 2 Event Besar Dalam Waktu Singkat

Bengkulu-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) sukses menyelenggarakan dua  event besar dalam  jangka waktu yang singkat. Dua acara tersebut antara lain Himikom Futsal Compotition (HFC) yang di selenggarakan pada tanggal 18-21 Mei 2015 dan Communication on Freedom (CONDOM) yang di selenggarakan tanggal 27-28 Mei 2015.Kedua event ini merupakan event besar yang diadakan setiap tahun oleh HIMIKOM.
HFC yang terbuka umum  diikuti oleh 42 tim di laksanakan di Gelanggang Olahrag
“ Pertandingan ini dimenangkan oleh tim dari Bintang Tangguh setelah melewati final melawan team GGS” ujar angga saat memberi keterangan. Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari ketua panitia bahwa  GGS menempati juara kedua dan juara ketiga yaitu Muaro Sancaka FC.
Selang seminggu setelah HFC di laksanakan HIMIKOM mengadakan acara Communication on Freedom (COMDOM). Acara yang paling di tunggu-tunggu oleh mahasiswa ilmu komunikasi. Sebab dalam acara ini merupakan ajang memamerkan kreatifitas mahasiswa Ilmu Komunikasi antar angkatannya. Dalam acara ini dilombakan beberapa hasil kreatifitas di antaranya parody video clip, parody news ancor, trailer angkatan, cheers boy, traditional modern dance,dan yel-yel angkatan.
Kegiatan ini di ikuti oleh tiga angkatan di bawah angkatan kepanitiaan, yang mana angkatan yang menjadi panitia pada tahun ini adalah angkatan tahun 2011.
”Acara condom ini merupakan party-nya anak komunikasi.” ujar ketua panita saat menyatakan deskripsi singkat tentang acara ini.
“ Sebenarnya bikin program acara tidak masalah jaraknya mau seminggu atau dalam jangka waktu yang singkat. Namun koordinasi yang baik dan perencanaan yang matang merupakan kuncin kesuksesaan dari kedua acara ini.” ujar ketua umum HIMIKOM, Lois Gen Cahyo saat ditanyakan kunci keberhasilan event besar ini.(lek_red

0 komentar:

Posting Komentar