Selasa, 16 Juni 2015

Coming Soon : Kampoeng Seni COSMIP

Bengkulu-Kampoeng seni merupakan event tahunan yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komunitas Seni Mahasiswa Fisip (COSMIP) yang rencananya akan diadakan pada tanggal 7-8 September dengan tema semua tentang cosmip (Peran pemuda dalam berbangsa) dan rencananya akan diadakan di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 2.
Di kampoeng seni ini rencananya akan ada penampilan dari seluruh anggota cosmip termasuk senior-seniornya tergantung dari divisi yang diambil. Adapun divisi-divisi yang terdapat di Cosmip yaitu divisi theater, music, sastra, dan seni rupa. Namun nantinya juga  akan diadakan lomba musikalisasi puisi, dan theater yang dibuka untuk umum. Penampilan yang akan ditampilkan tentunya menyangkut tentang peran kita sebagai pemuda terhadap bangsa.
“secara internal tujuan diadakan event ini yaitu untuk menampilkan kreativitas masing-masing per divisinya, selain itu juga untuk mempererat kekeluargaan. Secara eksternalnya yaitu untuk lebih mengapresiasi seniman yang ada dikota Bengkulu”, papar Eggy Pingistian selaku ketua panitia kampoeng seni.(sarrah_kurnia_fadhillah)

0 komentar:

Posting Komentar