Selasa, 16 Juni 2015

Ular Piton Di Ruang Kuliah Hebohkan Mahasiswa FISIP

Selasa 19 Mei 2015,tepatnnya pukul 10.40 WIB, di Gedung Kuliah Bersama II  Ruang 11 ditemukan seekor ular piton yang sedang bergulung dibawah kursi. Pada saat itu mahasiswai/i komunikasi sedang memasuki ruangan dan menunggu dosen masuk. Kemunculnya ular tersebut mengejutkan mahasiswa yang berada di dalam ruangan.
 
Menjelang masuknya mata kuliah PPKOM oleh Bapak Azhar Marwan, banyak mahasiswa/i yang menonton dan berfoto dengan ular tersebut, sehingga keadaan ruangan menjadi riuh. Salah satu mahasiswi Yessi mengatakan, bahwa ia kaget dan cemas.
“Saya sangat kaget dan cemas dengan kehadiran ular tersebut. Saya heran ular itu darimana  datangnya?”sambil tertawa.
  
Butuh 15 menit untuk menangkap ular piton tersebut, sebab melakukan perlawanan dengan mendirikan kepala dan menjulurkan lidahnya. Mahasiswa bernama Faizon menggunakan kayu bercabang untuk menjepit kepala ular, kemudian Yanes menangkap ular tersebut dengan memegang kepala dan ekornya. Setelah ular tersebut dikeluarkan, ruangan kuliah menjadi kondusif.
“ Ular tersebut masuk ruangan dikarenakan ular sedang mengejar mangsanya yaitu tikus. Hal itu dapat dipastikan karena ular telah kenyang, perutnya kembung dan susah untuk bergerak.” ujar Wahyu.




0 komentar:

Posting Komentar