Kamis, 25 Mei 2017

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Nasional, Yuliandre Darwis, P.hD, menjadi pembicara dalam seminar bertema Kepemudaan.

UNIVERSITAS BENGKULU-Ketua  Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Nasional, Yuliandre Darwis, P.hD, menjadi pembicara dalam  seminar bertema Kepemudaan. Seminar tersebut merupakan salah satu dari serangkaian acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM). Seminar berlangsung mulai pukul 10.00 sampai 11.45 WIB, acara dipandu oleh Bapak Delfan Eko Putra, S.Ikom, M.Ikom selaku moderator.



Serangkaian acara telah dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi HIMIKOM (31/3/2017). Pembukaan acara dilakukan pagi hari, sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu oleh Ibu Dr. Lisa Adhrianti, S.Sos, M.Si, Jeri Yasprianto selaku Ketua Umum HIMIKOM dan Fahri selaku ketua panitia Dies Natalis HIMIKOM XVI.


Acara terus berlanjut hingga malam hari. Acara yang bertajuk Magical of HIMIKOM menyajikan penampilan-penampilan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi, tamu undangan dan beberapa ormawa dari FISIP UNIB. Puncak acara dimeriahkan dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara bersama-sama sambil menyalakan lampu handphone  seluruh hadirin yang hadir dan meniupkan kue ulang tahun. Dilanjutkan dengan memotong kue dan saling suap antara ketua umum HIMIKOM terdahulu dan ketua umum HIMIKOM periode 2017.

Fajri Radez Mukti selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. “Untuk seluruh teman-teman panitia Dies Natalis yang telah membantu kesuksesan acara ini, saya ucapkan terimakasih. Juga terimakasih untuk para alumni dan senior-senior. Semoga acara tahun depan bisa lebih meriah lagi dari tahun ini.”

Acara Dies Natalis HIMIKOM ditutup dengan menyanyikan lagu HIMIKOM-ku dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2010 diikuti oleh seluruh sorak-sorai Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang hadir pada malam hari ini.


Selamat ulang tahun yang ke-16 untuk Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Universitas Bengkulu. HIMIKOM jaya selalu.

0 komentar:

Posting Komentar