Minggu, 14 April 2013

Raker HIMIKOM 2013 Pindah ke Gedung Kuliah Bersama I

Rapat kerja HIMIKOM 2013 kembali digelar selama dua hari. Hari pertama dilaksanakan diruang 6 gedung kuliah bersama II pukul 13.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.  Namun  pada keesokan harinya (9/3) dilaksanakan di ruang 4 gedung kuliah bersama I. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya ruangan yang kosong  karena bersamaan dengan diadakannya olimpiade MIPA.

“Tujuan  kegiatan  ini adalah merancang  program seluruh
kepengurusan baru (2013), sesuai dengan amanah musyawarah kerja kemarin dan di bantu oleh pengurus DPO dalam penyusunannya.” Ujar Siska oktalia selaku sekretaris HIMIKOM’13
Sebelum rapat kerja ini dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan upgrading  pada 24 februari beberapa waktu lalu, yang bertujuan untuk  mendapatkan materi tentang keorganisasian dan pengalaman-pengalaman dari  pengurus sebelumnya mengenai HIMIKOM itu sendiri sekaligus untuk menyiapkan program kerja yang akan dibuat.

Rapat tersebut dapat dikatakan berjalan lancar namun ada sedikit kendala diakhir  rapat yaitu beberapa pengurus DPO meminta izin sebelum rapat selesai, dengan alasan memiliki  kegiatan lain. Selain itu juga, ada beberapa pengurus yang tidak hadir  dan  terlambat, hal tersebut memicu rapat tersebut kurang kondusif. Namun, di hari kedua,  keadaan  rapat jauh  lebih baik.

Di kepengurusan yang baru ini, dibentuk pula badan  baru, yakni Cinematography. Sebelumnya bidang  photography  menyatu dengan  badan penyiaran. Tujuan badan ini dibentuk untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa ilmu komunikasi yang terfokus hanya dibidang  photography.

Semoga dikepengurusan yang baru ini, HIMIKOM  akan  lebih baik dan lebih kompeten dari sebelumnya.Shidiq_Gharu

0 komentar:

Posting Komentar