Minggu, 14 April 2013

Student Exchange Hadir (Lagi)

Pertukaran Mahasiswa kembali digelar, tentunya dengan semangat para mahasiswa Universitas Bengkulu berlomba-lomba untuk mengikuti program yang di tawarkan tersebut. THE International Liaison Office (ILO) dari Universitas Bengkulu akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Bengkulu untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Internasional 2.013. Berbeda dari tahun sebelumnya, pertukaran mahasiswa tahun ini akan melibatkan perguruan tinggi lebih bertarget. Ada beberapa program yang tersedia yang ditawarkan, termasuk program magang, pertukaran budaya, dan program kursus

Berdasarkan sumber yang kami dapat rabu 20 maret 2013 dari website unib.ac.id  akan ada banyak Universitas-universitas yang tersedia adalah Rajamangala University of Technology Sriwijaya (RMUTSV), Thailand, Universiti Malaysia Kelantan (UMK), Malaysia, Universitas Battambang (UBB), Kamboja, Universiti Sains Malaysia (USM), Malaysia, dan Thaksin University (TSU), Thailand . Yang terakhir masih dalam pembahasan dan menunggu konfirmasi. Semakin banyak nya universitas yang tersedia, semakin membuat banyak pilihan. Dan semakin membuat mahsiswa untuk tetap semangat mendapatkan program tersebut.

Agar memenuhi syarat untuk program ini, siswa dapat mendaftar secara online di website ILO. Pendaftaran online dibuka dari 5 hingga 11 Maret 2013. Setelah menyelesaikan pendaftaran online, calon harus menyerahkan aplikasi mereka yang berisi file yang dibutuhkan ke bagian akademik fakultas masing-masing sampai Jumat, Maret 15, 2013. (Ria/Gite)

0 komentar:

Posting Komentar