Minggu, 26 April 2015

Model Di Tengah Pameran Batu Akik

Perut lapar dahaga melanda saat menyaksikan pameran dan kontes akik? Tenang, pagelaran kontes dan pameran akik yang berlangsung selama tiga hari tidak hanya di ikuti oleh para pedagang dan pecinta akik, melainkan juga diikuti oleh para pengais rezeki diantara Sogan yang memanfaatkan momentum ini untuk mencari uang tambahan dengan berjualan berjualan makanan model. 

Sogan yang merupakan salah satu mahasiswa semester 4 prodi teknik elektro universitas bengkulu ini mengaku memanfaatkan acara ini untuk menambah penghasilannya. “sebelum berjualan di acara ini saya memang sudah jualan makan model di dekat gerbang unib belakang’ ujarnya saat memberi keterangan. Diakuinya penghasilan yang ia dapatkan dalam acara ini lebih besar di bandingan dengan hari-hari biasa di tempat ia biasa berdagang karena target pasarnya merupakan kalangan kalangan masyarakat menengah keatas yang merupakan pecinta akik yang mengikuti pameran dan kontes akik maka Sogan melakukan permainan harga. Ia menaikan harga model yang iya jual beberapa ribu dari harga biasanya. 

Dia tidk bekerja sendiri dibantu oleh temannya yng bernama rizki tidak hanya model ia juga menjual berbagai minuman dingin yang menyegarkan saat panas terik melanda dahaga di tengah meriahnya cara ini.” Masalah untung gampang kami saling pengertian.” Kata Sogan saat di tanyakan masalah pmbagian hasil jualan kepada rizki. (lek)

0 komentar:

Posting Komentar