Minggu, 26 April 2015

Kontes Dan Pameran Batu Akik Ramaikan Dies Natalis UNIB Ke 33

Untuk merayakan diesnatalis UNIB yang ke-33 panitia menyelenggarakn pameran dan kontes batu akik yang kini sedang membuming di berbagai kalangan masyarakat. Acara yang diketuai oleh bapak Danang yang merupakan salah satu dosen dari Universitas Bengkulu ini melombakan berbagai macam jenis batu yg fenomenal ini. 

Diantara nya adalah jenis batu dengan warna white, yellow, orange, red, jenis batu dengan katagori tetaratai bebas, unik dan antik, yang memiliki gambar hewan dan tumbuhan, tokoh atau  orang serta pemandangan. 

Acara ini di laksanak mulai tanggal 20 april dan berakhir pada 22 april. Acara yang diselenggarakan di depan fakultas teknik universitas bengkulu ini di minati banyak orang, dibuktikan dengan banyaknya pengunjung dan peserta yang hadir dalam kegiatan diesnatalis unib yg ke-33 ini.

Baik pameran maupun peserta yang ada dalam kegiatan ini berasal dari berbagai macam lapisan masyarakat mulai dari mahasiswa, wiraswasta dan PNS. Adapun yang menjadi juri dari kontes ini beraal dari berbagai kota yang ada di luar bengkulu diantaranya dari kota jakarta, tanggerang dan malang.(Lek)


0 komentar:

Posting Komentar