Senin, 17 September 2012

Pelantikan Pengurus Himikom 2012 Tidak Dihadiri Ketua Jurusan

Muker HIMIKOM merupakan musayawarah kerja tertinggi di Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Dalam musyawarah tersebut pengurus himikom yang lama melaporkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) semua program kerjanya selama setahun di depan forum yang terdiri dari seluruh mahasiswa ilmu komunikasi dan alumni. Tanggal 22 juni 2012 Muker HIMIKOM ke 12 dibuka secara resmi dan berlangsung selama 8 hari, hasil dari sidang tersebut yaitu terbentuknya amanah muker dan terpilihnya bupati HIMIKOM yang baru Andrie ILham, kemudian sidang tersebut di skorsing hingga pelantikkan kepengurusan yang baru. 
       Kamis 14 agustus, pelantikkan kepengurusan HIMIKOM 2012 dan penutupan sidang muker dilaksanakan. pelantikkan tersebut secara tekhnis berjalan dengan baik, namun sayang sekali pelantikkan kali ini tidak dihaddiri oleh ketua jurusan ilmu komunikasi Ibu Gushevenalti, dikarenakan beliau sedang sakit, dan diwakili oleh sekretaris jurusan pak mas agus firmansyah.
      Selain dihadiri oleh sekretaris jurusan, pelantikkan tersebut juga dihadiri oleh seluruh panitia Muker HIMIKOM 2012,  jajaran pengurus lama dan yang baru, serta DPO ( Dewan Penasehat Organisasi ). acara pelantikkan ini diawali dengan penutupan sidang muker HIMIKOM ke12 terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan dengan  kata sambutan dari ketua panitia HIMIKOM 2012 dan pembacaan SK dari PD3 bidang kemahasiswaan bapak Thamrin Bangsu oleh salah seorang pengurus HIMIKOM 2012. dan secara resmi langsung dilantik oleh sekjur pak mas agus firmansyah serta menutup sidang muker ke-12.
      Dalam perencanaan program kerja oleh jajaran kepengurusan baru HIMIKOM kedepannya, tidak begitu banyak perubahan program kerja yang dilakukan namun tetap harus menyesuaikan dengan masa kepengurusan baru yang hanya 6 bulan ini.
      Menurut Bupati HIMIKOM Andrie Ilham " semua jajaran kepengurusan HIMIKOM yang baru agar dapat berkoordinasi  dengan baik ke jurusan, DPO, senior, dan  juga alumni demi kelancaran organisasi HIMIKOM dan kemajuan HIMIKOM tentunya " itulah harapan beliau sebagai bupati HIMIKOM 2012 yang kami temui di Sekretariat Ilmu Komunikasi tadi siang. (Lia'11)

1 komentar:

  1. Obat Miom Godmorgen .. vi er sælgere af naturlige og traditionelle plantelægemidler, som er meget berømt og største i Indonesien, vi som en sælger af urtemedicin vil hjælpe dig med at finde de bedste løsninger og hensigtsmæssige i at behandle livmodermyom eller fibromer uden kirurgi, nah til myoma behandling, for, og præcis, der er ved at bruge urtemedicin gelé Gamat GOLD G, der har været kendt mest kraftfulde, potente, effektiv og sikker for din krop uden at forårsage nogen bivirkninger, så det er sikkert for forbrug, der er årsagen Jelly Gamat Gold G brugte urter myoma mest magtfulde og sikres.

    BalasHapus