Senin, 02 Januari 2017

KOMPAK 2016







HIMIKOM-Kegiatan Kemah Orientasi Mahasiswa dan Pengembangan Komunikasi (KOMPAK) merupakan suatu kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh HIMIKOM. Tujuan dari KOMPAK ini antara lain memperkenalkan dan mengakrabkan keluarga besar HIMIKOM kepada mahasiswa baru serta menumbuhkan rasa persaudaraan diantara  mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNIB dengan alumni.
Pada KOMPAK tahun 2016 yang diselenggarakan pada 14-17 Oktober 2016 bertempat di Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang bertemakan ‘’Sebuah Pengalaman Untuk Masa Depan Melalui Generasi Baru”.   


KOMPAK diikuti oleh 66 mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2016. Upacara pelepasan  dilaksanakan di parkiran jurusan pada jumat, 14 Oktober 2016 yang dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Dwi Aji Budiman, S.Sos, MA, Sekretaris Jurusan Andi Makhrian, S.Sos, M.Si, Gubernur BEM FISIP Bambang Kurniadi, serta Ketua Umum HIMIKOM Debi Febriansyah Ramadhan.

Selama mengikuti KOMPAK, mahasiswa baru komunikasi menjalani serangkaian  kegiatan seperti diskusi dengan perangkat desa, hiking, malam kreatifitas, dan kegiatan seru lainnya. Hingga akhir upacara penutupan pada 17 Oktober 2016,  panitia mengumumkan putra-putri KOMPAK yang diterima oleh Ricky Satria sebagai putra KOMPAK dan Vivi Dinda sebagai putri KOMPAK 2016.

0 komentar:

Posting Komentar