Jumat, 06 September 2013

WTC 2013, Muda Beda Berbudaya


Untuk kesekian kalinya mahasiswa jurusan ilmu komunikasi kembali mengadakan acara Welcome to Communication (WTC) untuk mahasiswa baru 2013 yang diadakan pada 29-31 agustus 2013 tepatnya di gedung kuliah bersama II () GKB II Universitas Bengkulu. Pada WTC kali ini, tema WTC yang diangkat yakni Muda Beda Berbudaya, yang memiliki makna muda, menggambarkan mahasiswa baru 2013 sebagai pemuda dan dengan kecerdasan yang mreka mliki saya harap mreka bsa berbeda dengan pemuda yang lain dan bisa berguna bagi bangsa. berbudaya, budaya merupakan suatu hal penting bagi setiap orang, karena melalui budaya bisa membentuk identitas diri. Seperti tahun-tahun sebelumnya, WTC 2013 juga berjalan dengan lancar.
Namun dalam melaksanakan kegiatan apapun, pasti ada saja kendala yang didapatkan terutama dalam masalah pendanaan, namun ini semua tidak menjadi penghambat untuk menjalankan kegiatan ini, karena panitia WTC 2013 tetap terus semangat, dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya dan juga bisa diajak bekerja sama. 
Dan harapan dari ketua panitia WTC 2013, melalui wtc 2013 ini bisa menjadi pengenalan mahasiswa baru ilmu komunikasi tentang apa saja yang ada pada jurusan ilmu komunikasi, dan juga melalui acara ini saya harapkan menjadi tali silaturahmi antara mahasiswa baru dengan seniornya dan juga dengan sesama angkatan 2013, serta jalan silatirahmi bagi kami dengan keluarga besar alumni jurusan ilmu komunikasi Universitas Bengkulu.(Reva kom’11)

0 komentar:

Posting Komentar