Kamis, 29 Desember 2011

Perayaan Ulang Tahun Comma Penuh Kesan


BENGKULU - Ulang tahun Commucation Cinema Community (Comma) yang berlangsung di ruang 11 Gedung Kuliah Bersama II pada sabtu, 24 Desember 2011 berlangsung lancar dengan penampilan teater dari anggota Comma.

Acara di mulai pada pukul 15.00 WIB di meriahi dengan penampilan teater dari anggota Comma. Penampilan yang berdurasi kurang lebih 15 menit, menceritakan mengenai aktifitas anggota Comma yang sibuk pada urusan masing-masing, dan lupa pada ulang tahun Comunitas nya sendiri. Hingga seseorang datang dengan memberikan ‘pencahayaan’ dan menyadarkan anggota kembali tuk peduli kepada Comma.
Arief Famber yang merupakan Jendral Comma 2011/ 2012 mengatakan bahwa Ulang Tahun Comma ke-5 ini merupakan awal semangat baru bagi para anggota. Bersama seluruh anggota, ia merencanakan untuk segera membuat film horror. “Sebenarnya script film sudah ada. Hanya menentukan waktu yang sedikit sulit bagi anggota,” ujarnya. Mahasiswa semester 5 yang pernah memenangkan Lomba Film Dokumenter tingkat Nasional ini berharap nantinya aka ada hasil karya Comma yang bisa di tonton lewat televisi swasta maupun Nasional.

Setelah berbagai acara berlangsung mulai dari penampilan teater dan langsung peniupan lilin serta pemotogan tumpeng, acara di lanjutkan dengan menonton bersama. Peserta dan undangan yang hadir menonton hasil karya dari anggota Comma sebelumnya serta beberapa film dokumenter.

Menurut salah sat anggota Comma Zemri Efriza yang masih semester 1 menyatakan bahwa dia bangga menjadi Anggota Comma. Karena ia banyak belajar dan mendapatkan ilmu tentang per-film an dari komunitas ini. “selain senior yang baik dalam membina, banyak ilmu yang saya dapatkan disini, dan itu sangat menyenangkan bagi saya,” ujarnya.

Selain itu,dalam penyampaian nya Bupati HIMIKOM Edwin Syaputra juga mengingatkan bagi seluruh anggota Comma. Bahwa setelah perayaan ulang tahun ini, harus ada peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitas. “Ulang tahun ini merupakan moment penting bagi kawan-kawan Comma untuk lebih mempunyai semangat baru. Jangan sampai dalam pergantian usia, tidak ada peningkatakan dari Comma,” tambahnya. Terakhir ia juga menghimbau untuk seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi yang belum tergabung menjadi anggota untuk segera mendaftar. Karena Comma merupakan salah satu ‘Laboratorium’ bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk mengembangkan kreatifitas.

0 komentar:

Posting Komentar