Selasa, 20 November 2012

Cabang Olahraga di Badan Olahraga

PS Kom, Futsal kom dan Volkom merupakan cabang olahraga dibadan olahraga. Cabang-cabang tersebut dibentuk sebagai wadah mahasiswa Ilmu Komunikasi di bidang olahraga untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. Pemain akan langsung direkrut pad saat latihan. Pertemuan pertama telah dilakukan beberapa waktu yang lalu di lapangan Dekanat.

Badan olahraga menyiapakan pelatih yakni senior yang berkompeten dibidangnya. Salahsatu cabang olahraga dalam badan HIMIKOM ini yaitu Volley Komunikasi biasa melakukan latihan di lapangan Dekanat dan lapangan Unib depan pada hari selasa. Mahasiswa yang berbakat dibidang futsal dapat bergabung dan berlatih di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu pada hari Sabtu pukul 21.00 Wib. Riko Armando selaku Ketua Badan Olahraga mengatakan “Khusus untuk cabang olahraga futsal, memiliki perkrutan yang berbeda dengan cabang lain, cabang Volley, pemain direkrut dari anggota yang datang, tetapi untuk futsal pemain akan diseleksi secara tersendiri oleh pelatih untuk memperkuat tim futsal HIMIKOM yang berkualitas” tegasnya.

Tahun ini Badan Olahraga juga akan menyelenggarakan acara tahunan yakni Liga Komunikasi yang telah berlangsung dan Himikom Futsal Competition yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Pemain-pemain yang baru bergabung untuk setiap cabangnya memberikan kegembiraan bagi pengurus dikarenakan banyak bakat yang dimiliki oleh pemain baru, dan besar harapan pengurus kepada pemain untuk meningkatan kualitas cabang itu sendiri. (Ruth_Red)


0 komentar:

Posting Komentar