Kamis, 16 Mei 2013

Diskusi mingguan perdana HIMIKOM

HIMIKOM, Himpunan mahasiswa ilmu komunikasi merupakan  wadah bagi mahasiswa ilmu komunikasi untuk berorganisasi. Salah satu bidangnya yaitu Pengembangan Organisasi (PO), program kerja mereka diantaranya adalah Diskusi Mingguan yang baru saja di laksanakan pada 15 mei 2013 di Gkb II. Diskusi pagi menjelang siang itu merupakan diskusi perdana di kepengurusan tahun ini. Acara ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa ilmu komunikasi dan di pimpin oleh kak Edwin sebagai sosok yang memang mengerti dan memiliki kredibilitas serta  berpengalaman untuk menyampaikan materi yang berhubungan dengan tema diskusi..
Tema yang diangkat yaitu “memahami peran mahasiswa ilmu komunikasi dalam ruang lingkup HIMIKOM”. Menurut Dino selaku KaBid PO, tema ini diangkat karena mengingat masih banyaknya mahasiswa ilmu komunikasi yang apatis dan tidak peduli terhadap HIMIKOM.
Diskusi ini berjalan seperti halnya forum diskusi biasa dan membuat peserta dapat lebih santai dan leluasa dalam berdiskusi. Dino juga menambahkan “ semoga dengan diskusi ini dapat membuat mahasiswa ilmu komunikasi lebih peka dan peduli terhadap organisasi yang menaungi kita di Ilmu Komunikasi karena HIMIKOM merupakan rumah bagi kita, jadi kita bertanggung jawab bagaimana cara membawa HIMIKOM lebih maju lagi. Tanpa adanya peran dari teman-teman ilmu kounikasi maka HIMIKOM tidak bias melangkah maju” jelasnya.
Rima Sebagai salah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi juga berharap semoga diskusi ini dapat berlangsung secara continue, karena mengingat penting sekali adanya diskusi ini demi meningkatnya loyalitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi terhadap HIMIKOM. 
Rima Sebagai salah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi juga berharap semoga diskusi ini dapat berlangsung secara continue, dan embuat mahaiswa ilmu komunikasi lebih peka terhadap HIIKOM dan timbulnya kepedulian terhadap HIMIKOM dan sesame anggota guna mewujudkan HIMIKOM yang lebih maju.

0 komentar:

Posting Komentar