Minggu, 26 Mei 2013

Comelv raih condom award

Condom award tahun ini akhirnya berhasil di bawa oleh anak-anak comelv. Setelah berhasil mengumpulkan 4 piala dengan berbagai kategori pemenang, ternyata kemenangan tersebut lengakaplah sudah setelah piala condom award mereka miliki. Kemenangan itu di peroleh tepat pada malam puncak condom bash di gedung C universitas Bengkulu. Dengan itu semua terjawablah sudah pengorbanan yang telah mereka lakukan selama ini baik itu dalam segi pemikiran ataupun usaha.
Comelv merupakan panggilan mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2011 yaitu communication eleven. Setelah 2 kali mengikuti acara communication on freedom (Condom), akhirnya tahun ini mahasiswa comelv  berhasil membawa pulang condom award beserta 4 piala lainnya. 4 piala itu adalah pemenang kategori iklan audio visual, iklan audio, film komedi dan spirit of the year. Mereka berharap dengan kemenangan tersebut dapat membuat mahasiswa kom 11 akan lebih solid dan kompak selalu.
Aldi mahasiswa kom 11 menyatakan “kemenangan kemarin tentu udah ada penilaiannya sendiri, jadi kemenangan itu dijadikan sebagai motivasi aja untuk semakin kokoh dgn teman-teman seangkatan, dan sebagai motivasi kalau kita itu bisa kalau bersama-sama”

0 komentar:

Posting Komentar