Minggu, 26 Mei 2013

Aksi Para Bintang at Comunication on Freedom

Cerita para Bintang merupakan tema yang diambil pada Condom (Communication On Freedom), yang mulai dilaksanakan pada 17 - 18 mei 2013 di gedung C.  Tema ini diangkat dengan maksud bahwa yang mengikuti acara Condom merupakan bintang-bintang dari anak komunikasi. Dalam acara ini para bintang akan menampilkan kreativitasnya masing-masing.

Condom adalah salah satu kegiatan besar anak komunikasi yang bertujuan untuk menampilkan kreativitas angkatan, kekompakkannya, dan merupakan wadah silaturahmi antara anak komunikasi dan alumni-alumni komunikasi. Dalam Condom ini mahasiswa komunikasi bisa mempraktekkan teori yang selama ini dipelajari di bangku kuliah.

Salah satu agenda yang menunjukkan kekompakkan para bintang setiap angkatan yaitu agenda campus touring pada 17 mei dan performance yel-yel. Selain itu juga ada iklan audio visual, iklan audio, thriller, film komedi, dance dan band performance. Dalam acara tersebutlah setiap mahasiswa bisa mengaplikasikan kreaivitasnya. 

“harapan kedepannya dari acara Condom tersebut dapat menjadikan mahasiswa komunikasi menjadi bintang yang akan memamerkan karya nya ke kancah nasional maupun internasional sehingga mahasiswa komunikasi dapat memperoleh prestasi senasional seperti tahun-tahun sebelumnya” ungkap Dora selaku ketupat.

Begitu juga dengan peserta yang kalah beliau berharap jangan berkecil hati, buktikanlah bahwa kalian bias menang di tahun depannya dengan kreatifitas dan ide-ide yang lebih.

0 komentar:

Posting Komentar