Jumat, 01 November 2013

Perekrutan anggota baskom, peserta begitu antusias


        21 september 2013, Bahana swara komunikasi mengadakan perekrutan anggota baru untuk pertama kalinya bagi mahasiswa baru 2013. Perekrutan ini diikuti oleh 12 orang mahasiswa brau dan juga dihadiri oleh pengurus Badan jurnalistik dan jajarannya.
Dalam perekrutan ini mahasiswa baru calon anggota badan jurnalistik nampak begitu natusias dalam mengikuti kegiatan yang dilakanakan mulai dari pukul 10.00 wib hingga selesai di danau Universitas bengkulu.
       80 % dari mereka menyatakan sudah yakin untuk menjadi anggota baskom karena dengan mengikuti perekrutan ini merupakan langkah awal dalam memahami dunia jurnalistik. Ketua badan jurnalistik menyatakan “sangat bangga dan senang melihat peserta yang antusiasnya sangat tinggi dan komitmen yang bagus, semoga semuanya komitmen sampai  akhir dan tetap semangat belajar jurnalistik”.
      Bahana Swara Komunikasi juga akan segera  melaksanakan perekrutan yang kedua, hal ini dilakukan dengan maksud memberi kesempatan kepada teman-teman yang sudah mendaftar  namun belum hadir pada perekrutan yang pertama.

0 komentar:

Posting Komentar