Minggu, 17 Maret 2013

Karena ruangan penuh, rapat kerja HIMIKOM 2013 di lanjutkan di Gedung bersama I


Karena ruangan penuh, rapat kerja HIMIKOM 2013 di lanjutkan di Gedung bersama I

Pada tanggal 9 maret 2013, rapat kerja HIMIKOM 2013 kembali di lanjutkan. Setelah kemarinnya dilaksanak di ruang 6 gedung bersama II, namun keesokan harinya seluruh ruangan kelas di gedung bersama II digunakan untuk olimpiade MIPA. Kemudian kami sepakat melanjutkan rapat tersebut di ruang 4 gedung bersama I yang kebetulan sedang tidak dipakai.

Sebelum rapat kerja ini dilaksanakan, dilakukan terlebih dahulu upgrading pada tanggal 24 februari. Tujuan diadakannya kegiatan ini, mendapatkan materi tentang keorganisasian dan pengalaman-pengalaman dari kakak-kakak pengurus sebelumnya tentang HIMIKOM itu sendiri. Juga, untuk menyiapkan program kerja yang akan dibuat.

Barulah kemudian diadakan rapat kerja HIMIKOM 2013, pada hari pertama yaitu tanggal 8 maret 2013 di ruang 6 gedung bersama II. Rapat yang dimulai pada pukul setengah dua sampai pukul 5 ini, berjalan lancar namun ada sedikit kendala karena diakhir rapat beberapa pengurus DPO ada yang izin, karena berkegiatan lain. Selain itu juga, ada beberapa pengurus yang tidak datang maupun yang telat dan kurang kondusif saat rapat tersebut. Namun, di hari kedua rapat keadaan saat rapat lebih baik.

“Tujuan kegiatan ini adalah merancang program seluruh kepengurusan baru (2013), sesuai dengan amanah muswarah kerja kemarin dan di bantu oleh pengurus DPO dalam penyusunannya.” Ujar Siska oktalia, sekretaris HIMIKOM’13

Di kepengurusan baru ini, dibentuk badan baru, yaitu Cinematography dan photografy yang sebelumnya menyatu dengan badan penyiaran. Tujuan badan ini untuk menyalurkan bakat minat mahasiswa ilmu komunikasi menyangkut tentang photografy.

Semoga, dikepengurusan  yang baru ini, kepengurusan HIMIKOM 2013 akan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar