Selasa, 16 Oktober 2012

"Lagi!Perekrutan Baskom Badan Jurnalistik"

Kembali diadakan perekrutan ke II Badan Jurnalistik HIMIKOM pada jum'at, 12 okt 2012 di GKB II ruang 2 kemaren berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB, perekrutan ini bertujuan memberikan kesempatan kembali kepada teman-teman mahasiswa baru ataupun lama untuk dapat bergabung dalam Badan Jurnalistik HIMIKOM.   
  
Beda dengan perekrutan pertama kemaren, pada perekrutan ke II ini dihadiri oleh Bang Naga selaku orang yang telah berpengalaman terlebih dahulu di badan jurnalistik dan dia juga merupakan pencetus Pertama adanya Baskom Cetak ini,selain itu hadir juga beberapa perwakilan presedium HIMIKOM, dan beberapa senior yang pernah gabung pada badan jurnalistik.
  
Salah satu dari senior yang hadir tersebut, ada hadir Mbak Ayu Wardani (Mantan kabat jurnalistik tahun 2010)yang diundang sekaligus diminta  hadir untuk memberi sedikit materi ataupun penjelasan mengenai Apa itu BASKOM. Bukan hanya mbak ayu, Bang Naga pun memberikan sedikit penjelasan kepada teman-teman peserta perekrutan mengenai Bagaimana cara menulis berita dengan baik dan benar.(Rst_Red)

0 komentar:

Posting Komentar