Minggu, 02 Februari 2014

Salam Redaksi

DARI REDAKSI. . . . .

Salam Hangat untuk para pembaca BASKOM semua. . . . .
Alhamdulilah yaa…
Kini BASKOM hadir kembali dengan kepengurusan yang baru yang lebih FRESH,BASKOM ini adalah edisi perdana Kepengurusan kami,BASKOM yang benar-benar FRESH dengan tampilan baru yang lebih FRESH.Pada Rubrik Fokus BASKOM kami edisi kali ini berisi tentang kepengurusan baru HIMIKOM tahun 2011-2012.Walaupun sempat terlambat terbit dikarenakan kurangnya komunikasi dan kebingungan dengan jobdesk masing-masing anggota BASKOM.
Tapi. . . .Alhamdullilah yaa…,akhirnya dan akhirnya BASKOM perdana kami terbit.dengan mengusung tema The FRESH GENERATION,kami mencoba memberikan sesuatu yang FRESH untuk BASKOM edisi kali ini,tidak lupa kami dari redaksi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah berkontribusi dalam penerbitan BASKOM edisi perdana dan kami dari redaksi berharap agar semua pihak untuk selalu berkontribusi terhadap BASKOM.
Dan kepada Bidang dan Badan kami dari redaksi selalu menanti kontribusi kalian bukan hanya dari event-event tetapi juga tulisan-tulisan atau pengalaman yang bermanfaat bagi kita semua,Kami selalu menanti kritik dan saran serta dukungan kepada semua pihak terutama para pembaca BASKOM untuk menjadikan BASKOM media terbaik diHIMIKOM maupun tingkat Universitas Bengkulu.
Terima kasih dan selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar